English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 20 Desember 2007

Apa itu Transfer Factor?

Transfer Factor  bukan obat, vitamin, mineral, jamu atau herbal. Transfer Factor adalah Molekul pengirim pesan, yang mengajarkan sel-sel kekebalan tubuh akan apa yang mereka harus lakukan pada tubuh manusia. 

Molekul pembawa Transfer Factor dapat ditemukan di dalam tubuh mamalia dan unggas.  Pada manusia, Transfer factor didapat dari air susuawal  ibu di waktu menyusui bayinya (3 hari pertama Transfer Factor yg terkandung paling banyak). 4Life Transfer Factor diekstrak dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam.

Kolostrum sapi, berisi banyak bangunan kekebalan blok (salah satunya adalah IgG = sel kekebalan tubuh sapi), tetapi sebagian besar (IgG) tidak dapat begitu saja ditransfer dari sapi ke manusia. 

Tetapi   4Life Transfer Factor  mempunyai tekhnologi khusus, sehingga kita mendapatkan Transfer Factor yang terkonsentrasi kebaikan dan tidak ada yang tidak bisa dimanfaatkan atau diterima oleh tubuh kita.

MANFAAT TRANSFER FACTOR

  • Mendukung sistem kekebalan dengan kemampuan untuk mengingat invasi masa lalu, yang memungkinkan tubuh Anda lebih cepat merespon ancaman kesehatan  serupa.

  • Mendidik sel-sel kekebalan yang sekarang  berpotensi membahayakan tubuh Anda dan bersama-sama bertindak/bekerja.

  • Meningkatkan respon imun dan menyeimbangankan dengan menekan sistem kekebalan tubuh yang overaktif.

  • Nano Factor ekstrak adalah paten dari 4Life untuk meningkatkan nanofractions. Ini membantu untuk memperbaiki fungsi sistem kekebalan tubuh sehingga sel-sel kekebalan tahu kapan harus bertindak, bagaimana harus bertindak, dan kapan harus beristirahat. (Sekarang yang terkandung dalam RioVida, Transfer Factor  Advanced dan Transfer Factor Plus)

  • Suatu pasukan terkuat di alam untuk mentransfer dan menjamin kesehatan yang baik, Transfer Factor  telah mengambil tempat di garis depan ilmu gizi. Secara sederhana, Transfer Factor adalah molekul kecil yang mentransfer informasi dari satu entitas yang lain, seperti antara ibu dan bayi yang disusui.

1 kapsul dari Transfer Factor (200mg) berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, dan juga mengenali sel-sel buruk termasuk sel-sel tumor dan sel-sel kanker. Kekuatan dari 1 kapsul Transfer Factor adalah setara dengan 75-100 kapsul kolostrum di dalamnya kemampuan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh kita.


  • Transfer Factor datang kepada kita setelah 50 tahun penelitian oleh para ilmuwan dari lebih 60 negara di dunia.

  • Transfer Factor telah dipelajari oleh para ilmuwan dari lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

  • Diperkirakan US 40 juta dollar lebih telah dikeluarkan untuk penelitian ini.

  • Lebih dari 4.000 lebih catatan penelitian ilmiah dan laporan medis telah ditulis, mengesahkan efektivitas dan keajaiban Transfer Factor.

  • Transfer Factor digolongkan dalam golongan sperti, susu,telor, gandum, beras, dan sejenisnya.

  • Transfer Factor telah ditemukan memiliki toksisitas nol dan aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan orang tua. Transfer Factor telah diuji dengan pengonsumsian dosis tinggi mencapai 2.000 kali, tanpa menghasilkan efek samping ataupun  beracun. Hal ini dapat dengan aman dikonsumsi bersama dengan obat lain.

  • 4Life Research adalah “PEMIMPIN” dalam revolusi sistem kekebalan tubuh. Ekstraksi dan teknologi manufaktur Transfer Factor dari sumber sapi dan unggas telah dipatenkan oleh 4Life Research. Ini adalah produk yang unik yang tidak ada satu pun persaing di pasar dunia.

  • 4Life telah menciptakan sejarah dengan memiliki Transfer Factor , yang dimana merupakan suplemen makanan PERTAMA disetujui dan di sahkan untuk digunakan di rumah sakit dan klinik di seluruh Rusia. Persetujuan ini berasal dari Russian Academy of Medical Sciences (Departemen Kesehatan) pada tahun 2004 setelah melakukan berbagai studi klinis pada 4Life’s Transfer Factor bersama dengan para ilmuwan-ilmuwan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar