English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 14 Maret 2004

4Life Transfer Factor VISTA


See the video of Transfer Factor Vista
TRANSFER FACTOR VISTA ™ Tri-Factor™ Formula
MANFAAT :
• Mendukung ketajaman visual dan ketajaman
Termasuk bahan-bahan untuk membantu melindungi macula dari mata dari cahaya biru yang berlebihan dan efek oksidatif dari matahari
Meningkatkan fungsi mata sehat
Mendukung kemampuan mata 'untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi cahaya


Apakah 4Life Transfer Factor Vista itu?4Life Transfer Factor Vista memberikan dukungan yang ditargetkan untuk manfaat kinerja visual dan kesehatan mata. Ini berisi rekomendasi dokter # 1 yakni merk lutein, sebagai salah satu bahan yang mendukung ketajaman visual dari mata manusia serta meningkatkan kesehatan fungsi makula mata.

Hal ini juga memiliki transfer Target ® Factor, 4Life Transfer Factor khusus ® Tri-Factor ® Formula, untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.


Fitur Utama
• Targeted Transfer Factor menggabungkan manfaat dari bahan ® 4Life Transferceutical dengan tambahan khusus untuk sistem nutrisi untuk memberikan tingkat yang lebih terfokus dan pribadi dukungan kesehatan.
• Karotenoid seperti lutein dan zeaxanthin dari marigold menyediakan perisai kritis dan manfaat antioksidan untuk wilayah makula mata.
• Bilberry dan ekstrak black currant memberikan dukungan antioksidan kuat untuk mata.
• Vitamin A, C, dan E pasokan nutrisi penting untuk sel-sel mata dan bertindak sebagai antioksidan untuk menetralisir aktivitas radikal bebas di mata.

Tahukah Anda?
Makula adalah tempat yang berbentuk oval kuning yang sangat berpigmen dekat pusat retina mata manusia. Makula mendapatkan warna kuning dari karotenoid seperti lutein dan zeaxanthin. Ini menyerap cahaya biru dan ultraviolet berlebih yang masuk mata. Dilihat gambar terfokus dalam makula, dan itu dibombardir dengan jumlah tinggi paparan cahaya.

Untuk mendukung kesehatan mata, mengenakan kacamata hitam dan topi ketika Anda berada di luar, membatasi asupan alkohol, tidak merokok, makan makanan bergizi, dan mendapatkan pemeriksaan mata setidaknya setiap dua tahun.

Banyak penelitian menunjukkan mengambil
Omega-3 dan Omega-6 asam lemak esensial untuk mendukung eyes.2 Dalam kenyataannya, lutein dan zeaxanthin memerlukan kehadiran lemak untuk diserap ke dalam tubuh. 3 4Life yang dirumuskan BioEFA ® dengan CLA adalah produk pendamping yang hebat bagi 4Life Transfer Factor Vista.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar